Indra Sjafri : Myanmar U19 Sukses Pancing Indonesia U19 - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » , , , , , » Indra Sjafri : Myanmar U19 Sukses Pancing Indonesia U19

Indra Sjafri : Myanmar U19 Sukses Pancing Indonesia U19

RadarJember.Com. Indra Sjafri : Myanmar U19 Sukses Pancing Indonesia U19. Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri, memandang positif hasil imbang 1-1 kontra Myanmar U-19, Senin (5/5) malam, di stadion Gelora Bung karno.

Kendati cukup bingung dengan aksi tim Myanmar yang dianggap sering mengundur waktu dengan terlalu lama kesakitan, Indra merasa bersyukur dengan perlawanan tim tamu yang memberi cukup pelajaran untuk tim Garuda Jaya.

"Kami mendapatkan pengalaman yang lain dari uji coba kali ini. Meski saya sedikit bingung kenapa mereka (Myanmar) datang jauh-jauh untuk men-delay permainan, mereka sukses memancing emosi pemain kita. Akibatnya konsentrasi hilang dan permainan kita stagnan tidak berkembang," kata Indra usai laga.

Tapi secara keseluruhan, tujuan Indra dalam uji coba kali ini dinyatakan belum tercapai. "Dalam uji coba malam ini, terus terang apa yang kami inginkan belum tercapai secara maksimal," ungkapnya.

"Dalam uji coba ini gunanya untuk mencoba taktik lain, karena bila terus menggunakan taktik yang sama, seperti Tur Nusantara, nanti orang akan protes bahwa taktik sudah terbaca lawan," jelas Indra.

"Kami akan bicarakan dengan tim malam ini, soal hasil pertandingan tadi. Esok (6/5) sore, kita akan pikirkan bagaimana untuk pertemuan kedua dengan mereka," tukasnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger