Tur Indonesia, Ajax Amsterdam Boyong 18 Pemain - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » , , , , , , , » Tur Indonesia, Ajax Amsterdam Boyong 18 Pemain

Tur Indonesia, Ajax Amsterdam Boyong 18 Pemain

RadarJember.Com. Tur Indonesia, Ajax Amsterdam Boyong 18 Pemain. Klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, memastikan akan memboyong 18 pemain dalam tur mereka ke Indonesia pada 8-17 Mei 2014. Hal itu diumumkan melalui laman resmi klub tersebut, Senin (5/5).
Dalam rilis itu, klub yang baru menjuarai Eredivisie musim ini tersebut memastikan membawa pemain utama mereka seperti kapten Siem de Jong dan wakil kapten Niklas Moisander. Ada pula Bojan Krkic, serta Christian Poulsen.

Sementara itu, ada lima pemain yang tidak bisa dibawa dalam tur kali ini, lantaran terkena cedera dan harus mengikuti pelatnas timnas Belanda. Mereka adalah Joel Veltman, Daley Blind, Jasper Cillessen, Kenneth Vermeer, dan Davy Klaassen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ajax akan melakoni dua laga uji coba selama di Indonesia. Skuat yang dilatih Frank de Boer itu bakal meladeni perlawanan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 Mei. Tiga hari kemudian, di laga kedua mereka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Berikut 18 pemain yang akan diboyong Ajax Amsterdam dalam tur ke Indonesia:
Kiper: Mickey van der Hart, Peter Leeuwenburgh
Bek: Ricardo van Rhijn, Niklas Moisander, Mike van der Hoorn, Nicolai Boilesen, Ruben Ligeon, Jairo Riedewald, Stefano Denswil, Riechedly Bazoer
Tengah: Christian Poulsen, Lerin Duarte, Siem de Jong, Thulani Serero, Sheraldo Becker
Depan: Bojan Krkic, Lucas Andersen, Lesly de Sa
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger