Pendeta Senior Masuk Islam - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Pendeta Senior Masuk Islam

Pendeta Senior Masuk Islam

ALLAHU AKBAR...!!! PENDETA SENIOR MASUK ISLAM, UMAT KRISTIANI DI INDONESIA TERGONCANG Mantan Pendeta Yochanan Jhony Mema STh (baju berwarna hijau)
Pendeta senior bernama Yochanan Jhony Mema STh akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat yang dilaksanakan di masjid An Nur Jatibening Bekasi Jawa barat, jum’at (31/7/2015).
Setelah memeluk Islam, Yochanan Jhony Mema berganti nama menjadi Muhammad Rasyid yang memiliki makna Umat Muhammad yang mendapat petunjuk.
Hadir dalam proses ikrar syahadat disaksikan pula mantan pendeta lainya yang sudah ikrar Syahadat terlebih dahulu yakni Ustadz Insan Mokoginta, Tim Mualaf Center Indonesia (MCI) dan jamaah masjid Annur.
Pendeta Yochanan Jhony Mema STh dikalangan umat kristiani merupakan sosok pendeta senior yang sangat dikenal. Keputusanya untuk memeluk Islam sangat mengejutkan berbagai dikalangan para pendeta dan merupakan goncangan tersendiri bagi umat kristiani Indonesia.
Berikut ini video proses ikrar Syahadat Pendeta Yochanan Jhony Mema STh >>> www.youtube.com/watch?v=l795TPX_XYY
Share this article :

1 comments:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.


    BalasHapus

Commet Dulu Yach

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger