Ingin Seks Nikmat? Gunakan Otak! - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Ingin Seks Nikmat? Gunakan Otak!

Ingin Seks Nikmat? Gunakan Otak!

Banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa kehidupan seks tiap-tiap pasangan berbeda-beda. Ada pasangan yang kehidupan seksnya selalu hangat, ada juga yang membosankan.

Dr. Daniel Amen, dokter spesialis saraf dan kepala pusat penanganan psikiatrik 'Amen Klinik' di Newport Beach, California, Amerika Serikat menjelaskan bahwa ternyata rahasia dari hubungan seks yang menyenangkan adalah otak. Otak yang sehat jadi kunci utama kehidupan seks seseorang. Otak juga yang akan menentukan, apakah seks tersebut berkembang menjadi hubungan yang nikmat atau malah sebaliknya.

Dikutip detikhot dari msnbc, Jumat (26/10/2007), menurut Dr. Amen, seks yang luar biasa bukan hanya merupakan fenomena sesaat, melainkan sebuah gaya hidup. Layaknya sebuah gaya hidup, dalam seks juga perlu pemikiran yang matang, bukan hanya sekedar pelampiasan nafsu belaka.

Otak yang berfungsi secara baik dapat membantu seseorang untuk menyayangi, berkomitmen, bersikap romantis dan menjadi penyayang. Dengan berfungsinya otak, secara otomatis memberi pengaruh yang baik pada kehidupan seks dengan pasangan.

Masih menurut Dr. Amen, kerusakan atau disfungsi otak akan menyebabkan gangguan perilaku seperti ketidaksetiaan, kecemasan dan gangguan kepribadian. Seseorang dengan gangguan kepribadian dan perilaku, tidak akan bisa menjalin sebuah hubungan yang baik dengan pasangannya, termasuk berhubungan seks. Jadi gunakan otak!
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger