4 Cara Kencangkan Libido - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » 4 Cara Kencangkan Libido

4 Cara Kencangkan Libido

Gairah seks alias libido Anda kendur? Tahukah Anda bahwa olahraga boxing dan berdansa juga bisa bikin libido berapi-api? Ini dia!

1. Bikram Yoga
Olahraga ini hampir sejenis dengan yoga biasa tapi dilakukan di dalam ruangan bersuhu 105 derajat fahrenheit. Suhu ruangan itu ternyata memicu tubuh terus berproduksi. Tubuh terpicu untuk memproduksi hormon-hormon seks. Bersamaan dengan itu yoga juga akan membuat Anda menemukan gerakan-gerakan hot di atas ranjang.

2. Lari

Lari adalah salah satu olahraga yang paling bagus untuk stamina dan daya tahan. "Lari menciptakan kaki yang kuat untuk posisi yang sulit dalam bercinta," ujar pelatih profesional Zac Taylor. Latihan teratur 3 kali seminggu juga meningkatkan sirkulasi. Yang mana bagi pria bisa meningkatkan kepuasan seks dan pelajaran untuk mengatasi masalah ereksi. Lari juga berpengaruh besar terhadap orgasme yang hebat. Kebiasaan lari dapat membuat Anda lebih mudah mengendalikan otot ketika bercinta dan meningkatkan aliran darah.

3. Boxing
Boxing adalah olahraga terbaik untuk meningkatkan detak jantung dan melepas lemak. Olahraga ini dapat melepas stres yang berpengaruh besar terhadap hilangnya libido dan menurunkan hormon testoteron. Boxing juga membantu menguatkan bagian atas tubuh.

4. Dansa

Ada banyak macam tarian yang bisa Anda coba, dari tari perut hingga hip-hop ataupun salsa. Semua gerakan tari pada dasarnya menciptakan fleksibilitas dan kegesitan. Tentu saja ini bagus untuk melatih gerakan Anda di ranjang dan membuat otot bawah panggul semakin kuat. Jika otot ini lemah, Anda berkemungkinan tak bisa mengendalikan ereksi atau orgasme. Waduh, bisa repot...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger