Sah Jadi WNI, Ezra Walian Bisa Perkuat Timnas Indonesia - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » , , , , » Sah Jadi WNI, Ezra Walian Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Sah Jadi WNI, Ezra Walian Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Sah Jadi WNI, Ezra Walian Bisa Perkuat Timnas Indonesia. Ezra Walian kini resmi menyandang status Warga Negara Indonesia. Itu setelah Kementerian Luar Negeri menuntaskan proses naturalisasi pesepakbola muda Ajax Amsterdam ini. 

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, menyampaikan langsung bahwa proses naturalisasi Ezra Walian sudah selesai. "Proses naturalisasi Ezra Walian baru saja beres," katanya. 

Soal peluang Ezra memperkuat Timnas Indonesia, Iwan mengatakan tetap terbuka. Namun Iwan belum bisa memastikan waktunya. 

"Ezra juga masih masih di Belanda. Ini menyangkut dengan negara yang bersangkutan. Jadi, kami belum bisa memberikan banyak komentar terkait statusnya di Timnas," ucap pria yang juga CEO Arema FC tersebut.

Ezra memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Glenn Walian yang lahir di Manado. Sedangkan ibunya, Linda Bos berasal dari Belanda. Ezra memulai kariernya bersama akademi Ajax Amsterdam atau tempatnya Ajax U-18.

Bersama Ajax U-18, penampilan Ezra Walian terbilang sukses. Dia bisa mencetak enam gol dan menyumbang satu assists dari 20 pertandingan di Liga Belanda U-19.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger