Saleh Mukadar Mengundurkan diri dari KB - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Saleh Mukadar Mengundurkan diri dari KB

Saleh Mukadar Mengundurkan diri dari KB

Jakarta, Komposisi anggota Komite Bersama dipastikan akan
kembali berkurang. Setelah Todung Mulya Lubis,
Saleh Ismail Mukadar mengatakan akan mundur dari
komite yang dibuat untuk mengimplementasi hasil
MoU antara PSSI dan KPSI. Menurut Saleh,
keinginannya untuk mundur sudah komunikasikan ke
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.
"Belum ada surat resmi, tapi hal itu sudah saya
sampaikan kepada Ketua Umum secara lisan dan saya
pastikan akan mundur," kata Saleh Ismail Mukadar di
Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/11).
Saleh mengatakan bahwa keinginan untuk mundur
itu sebenarnya sudah cukup lama tertanam di
hatinya. Bahkan keinginan itu sudah ada jauh
sebelum Todung Mulya Lubis resmi mengajukkan
surat pengunduran diri kepada Djohar.
"Saya kira pertemuan terakhir Komite Bersama, di
mana membahas perihal timnas Indonesia menjadi
pertemuan terakhir buat saya. Pada tanggal 25
Oktober atau tiga hari setelah pertemuan terakhir
Komite Bersama, saya sudah menyampaikan
keinginan untuk mundur," jelas Saleh.
Saleh sendiri menambahkan keinginannya untuk
mundur bukan tanpa sebab. Deadlock dalam rapat
terakhir yang membahas perihal timnas Indonesia
disebut menjadi alasannya.
"Saya menganggap pertemuan Komite Bersama
percuma dan tidak menghasilkan keputusan apapun,
terutama soal pembentukan timnas. Padahal sudah
jelas, timnas di bawah yuridiksi PSSI dan itu juga
sudah diatur dan disebut dalam pertemuan di Kuala
Lumpur juga MoU," terangnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger