Infonetmu - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Infonetmu

Infonetmu

Infonetmu


Kontes SEO Terbaru Commonwealth Life

Posted: 15 Nov 2012 04:03 AM PST

Kontes SEO Terbaru Commonwealth Life, Commonwealth life adalah salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, kini untuk mengenalkan produk-produk asuransinya commonwealth life juga mengadakan kontes SEO terbaru bagi para blogger Indonesia. adapun kata kunci yang diperlombakan adalah "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia" nah, silahkan anda cek di google.co.id sekarang dengan keyword tersebut, maka akan bertumpuk-tumpuk hasil pencarian dengan rata-rata title yang sama yang sedang bersaing merebutkan tahta tertinggi pada SERP.

Kontes SEO Terbaru Commonwealth Life
Kontes SEO terbaru 2012 ini masih berlangsung cukup lama, nanti kan berakhir pada awal 2013, walaupun masih sangat lama ternyata para master SEO telah menampilkan diri di ajang ini, start awal tentunya memberi kesempatan yang lebih besar buat anda untuk optimasi artikel, jadi silahkan buruan buat artikel atau karya tulismu pada kontes seo terbaru yang satu ini.

Demikian sekilas informasi tentang Kontes SEO Terbaru Commonwealth Life yang bisa infonetmu berikan, perihal tentang syarat dan peraturan-peraturan tentang kontes SEO ini silahkan menuju wesitenya langsung di  http://www.commlife.co.id/seo_contest/commlife-microsite/term-condition.html saja. terima kasih membaca coretan singkat ini, semoga Kontes SEO Terbaru Commonwealth Life memberikan inspirasi bagi anda.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger