SYAMSIR ALAM " Impian Bela Timnas kandas Karena Keegoisan - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » SYAMSIR ALAM " Impian Bela Timnas kandas Karena Keegoisan

SYAMSIR ALAM " Impian Bela Timnas kandas Karena Keegoisan

Syamsir Alam kembali mengungkap
kekecewaannya tidak bisa bergabung dengan
Timnas Indonesia. Melalui akun jejaring sosial
Twitter miliknya, pemain CS Vise ini mengaku
impiannya harus hancur karena keegoisan
'sebuah kelompok'.
"Membela Indonesia impianku. Tapi karena
keegoisan sebuah kelompok, mimpi itu harus
ditunda dulu. Semoga titik terang sudah dekat.
Amin," tulis mantan penggawa SAD itu melalui
akun @syamsiralam.
Lebih lanjut, Syamsir mengatakan bahwa dia
bisa mengerti sikap pihak-pihak yang
mencacinya. Pemain kelahiran Agam ini juga
mendoakan pihak-pihak tersebut agar
dimaafkan oleh Tuhan.
"Kalian bebas mencaci saya, memaki saya.
Semoga Tuhan memaafkan kalian dan saya pun
akan memaafkan kalian," kicau Syamsir.
Syamsir juga menegaskan bahwa keadaannya
tidak sama dengan yang diduga banyak orang.
Namun, dia tidak mempermasalahkan hal
tersebut. Dia akan menjadikan caci maki orang,
yang dianggapnya tidak mengerti situasi itu,
sebagai motivasi.
Di akhir rangkaian kicauannya, Syamsir kembali
menegaskan bahwa dia sangat ingin bergabung
dengan Timnas Indonesia. Hanya saja, ada
masalah yang membuatnya tidak bisa
memenuhi impiannya itu.
"Hanya saya yang tahu bagaimana besarnya
kemauan saya membela Indonesia tercinta.
Tetapi (hal ini) terbentur sedikit masalah.
Mungkin di waktu ke depan, situasi sudah baik
dan saya bisa memakai Garuda di dada saya
lagi. Amin," dia menandaskan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger