6 Cara Berbulan Madu di Rumah - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » 6 Cara Berbulan Madu di Rumah

6 Cara Berbulan Madu di Rumah

Anda ingin merasakan kembali suasana bulan madu bersama suami tetapi tidak mudah mencari waktu untuk cuti? Tak perlu sedih, suasana tersebut bisa Anda rasakan sekalipun hanya berada di rumah. Selain nyaman, murah, Anda juga tidak perlu mangkir dari kantor, karena bisa dilakukan saat akhir pekan. Apa saja yang harus Anda lakukan agar berbulan madu di rumah sukses?


Langkah I : Tata kembali interior Rumah

Bila selama ini Anda tidak terlalu peduli pada kebersihan rumah, ini saatnya Anda melakukan pembersihan total sehingga rumah nampak berbeda, dan lebih nyaman. Bila memungkinkan, ubah tatanan tempat tidur. Bila tak sempat, cukup mengganti seprai dan bedcover dan tempatkan lilin-lilin untuk membuat kesan romantis.

Langkah II : Titipkan Anak Anda

Bila Anda sudah memiliki anak, tidak usah ragu menitipkan mereka ke rumah ibu Sama seperti pengantin baru, bulan madu sebaiknya hanya dinikmati berdua tanpa gangguan.

Langkah III: Kirimkan pesan cinta

Menjelang akhir minggu, kirim sms pada pasangan, yang isinya membuat dia ingin cepat sampai rumah. Bisa berupa kata-kata rayuan yang menggoda atau pernyataan cinta. Misalnya saja "I miss you", "I wish you were here now " .

Langkah IV: Siapkan Menu Spesial

Agar dapat menyiapkan makan malam yang romantis, luangkan waktu untuk mencari menu spesial yang bisa dinikmati berdua. Atau berikan kejutan pada suami berupa makanan favoritnya yang jarang Anda lakukan. Tatalah meja makan dengan dan lilin-lilin.



Langkah V: Siapkan lagu romantis

Setelah urusan makanan selesai, Anda bisa memilih lagu-lagu romantis apa yang akan Anda putar malam itu. Kalau bingung, pasang saja lagu-lagu kenangan saat Anda berdua masih berpacaran.

Langkah VI: Kenakan pakaian yang memikat pasangan.


Tak perlu yang seksi. Ingat-ingat saja, gaun mana yang menurutnya paling serasi untuk Anda. Pria senantiasa "terangsang" oleh indra penglihatannya. So pastikan penampilan Anda menarik malam ini.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger