Tanda-tanda kehamilan - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Tanda-tanda kehamilan

Tanda-tanda kehamilan

Saya dan pasangan saya melakukan hubugan intim untuk pertama kali dan dia kehilangan keperawanannya. Saat melakukan hubungan intim tersebut, dia mengeluarkan darah. Keesokan harinya, keluar cairan lendir bening bercampur darah coklat. yang ingin saya tanyakan adalah: 1. Apakah pasangan saya sekarang sudah benar-benar tidak virgin? 2. Cairan apa yang keluar pada keesokan harinya tersebut? apakah hal itu merupakan pertanda kehamilan? sedangkan saya mengeluarkan sperma di luar vagina. Terima kasih
Jawaban:
Kepada rianz,
1. Iya, karena yang dinamakan perawan tidaknya seseorang adalah pernah tidaknya melakukan hubungan seks, bukan keluar darah atau tidaknya, karena bisa saja saat melakukan hubungan seks untuk pertama kali tidak mengeluarkan darah
2. Bukan pertanda kehamilan, kemungkinan sisa perdarahan yang terjadi yang bercampur dengan cairan vagina.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger