Bagaimana agar cepat hamil - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Bagaimana agar cepat hamil

Bagaimana agar cepat hamil

Siang DOk, saya sudah menikah kuranglebih 1 th. Tapi sampai sekarang blm hamil juga. Saya pernah dikasihtahu saudara (kebetulan dokter) katanya berat badan yang terlalu kurus bisa menyebabkan susah hamil, benarkah ? (tinggi saya 155 cm dengan berat 41 kg). Terus disarankan untuk suntik hormon juga agar cepat hamil. Bagaimana dok ? (tambahan : saya dan suami tinggal di kota yg berbeda, dan bertemu seminggu 2x, sabtu-minggu & suami saya seorang perokok)
Jawaban:

Sebenarnya secara langsung tidak ada hubungannya, bukankah disekeliling anda ada juga wanita yang kurus tetapi bisa memiliki anak. Nah masalah ini sebenarnya berhubungan dengan hormon reproduksi dimana produksi hormon tersebut dipengaruhi oleh kadar kolesterol/lemak dalam darah anda. Terapi hormonal memang salah satu alternatif yang dapat anda lakukan. Tetapi jika frekwensi hubungan anda tidak tepat dimana saat masa subur, tentunya kehamilan menjadi suatu hal yang susah juga. Tentunya satu lagi kualitas sperma dapat diperburuk dengan rokok, tetapi janganlah hanya melihat ke satu sisi saja, sebenarnya merokok dapat menyebabkan gangguan yang lebih banyak dan berat.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger