Tingkatkan kesuburan dengan Es Krim - RAngkuman Berita Terbaru
Headlines News :
Home » » Tingkatkan kesuburan dengan Es Krim

Tingkatkan kesuburan dengan Es Krim

Jorge E. Chavarro dan mahasiswa dari Harvard melakukan studi terhadap 18.555 wanita berkeluarga. Hasilnya sangat mengejutkan.

Rupanya makanan berlemak seperti es krim dan yang banyak mengandung susu dapat meningkatkan kesuburan. Seorang wanita yang sedikit mengkonsumsi susu rendah lemak, berisiko bermasalah dengan kesuburan hingga 85%.

Sementara mereka yang setiap harinya mengkonsumsi susu berlemak tinggi hanya 27% mengalami gangguan kesuburan. Jadi bisa disimpulkan bahwa susu berlemak itu punya efek yang bagus terhadap kehidupan seks Anda.

"Penemuan ini sangat tidak diduga. Kami sama sekali tak menduga bahwa susu rendah lemak punya efek besar terhadap proses pembuahan," ujar Jorge seperti dilansir dari CBSnews.

Namun bukan berarti wanita harus mengkonsumsi susu berlemak tinggai atau es krim dalam jumlah besar. Dalam porsi yang kecil, susu berlemak tinggi juga punya pengaruh terhadap kesuburan.

Wanita yang tertarik menempuh cara ini untuk hamil juga harus berhati-hati. Sebab, jika terlalu banyak menumpuk lemak maka wanita juga akan sulit hamil.

"Ini seharusnya tidak jadi alasan wanita untuk terus mengkonsumsi es krim dengan berlebihan. Karena hasilnya nanti malah jelek untuk kesuburan dan buruk juga untuk kesehatan keseluruhan tubuh Anda," tandas Jorge yang belum bisa dengan pasti menyebutkan efek sebab akibat dari susu dan kesuburan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | JGA | Radarjember.Com
Copyright © 2011. RAngkuman Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radarjember.Com
Proudly powered by Blogger